Review Hotel Hilton Bandung, Hotel Berkelas dengan Arsitektur Megah

 

Ngomongin Bandung memang nggak pernah ada habisnya. Kota Kembang yang satu ini menawarkan ribuan wisata yang sangat menyenangkan dan jauh dari kata membosankan. Itulah alasan mengapa di akhir minggu, Bandung selalu padat. Bukan cuma ramai oleh mereka yang tinggal di Bandung, tetapi juga mereka yang tinggal di Jabotabek bahkan di kota lain.

Pada saat tahun baru, jangan harap bisa melenggang bebas di Bandung dengan menggunakan kendaraan. Berbagai jalan besar di Bandung pastinya bakalan padat oleh kendaraan dan oleh orang-orang yang mau merayakan tahun baru

Nah kalau lo mau liburan ke Bandung, satu hal yang gak boleh dilupakan adalah penginapan. Mencari penginapan yang enak itu penting, apalagi kalau lo memang menginginkan liburan terbaik dan nggak memikirkan soal bujet.

Salah satu hotel yang direkomendasikan banget buat lo yang menginginkan liburan premium di Bandung adalah Hotel Hilton. Seperti yang udah lo ketahui, jaringan Hotel Hilton memang menawarkan hotel-hotel dengan fasilitas bintang lima dan tentunya kamar yang berkelas. Mau tahu kayak gimana sih serba-serbi hotel mewah yang satu ini? Yuk kita lihat review hotel Hilton Bandung di sini ya!

Hotel Berusia Muda di Daerah yang Strategis

Hotel Hilton Bandung, yang terletak di daerah Cicendo baru dibangun pada tahun 2009. Itu artinya, hotel ini bahkan belum genap berusia 10 tahun. Usianya masih cukup muda, nggak heran kalau hotel ini sama sekali nggak terlihat kuno.

Bagian luarnya kurang lebih sama dengan hotel hotel Hilton pada umumnya yang menampilkan kemewahan dengan desain klasik-modern khas kota-kota besar Amerika Serikat.

Ngomong-ngomong soal lokasi hotel, Hilton terletak nggak jauh dari daerah Pasir Kaliki (Paskal) yang terkenal akan Paskal Food Market-nya, dan juga mall Paris van Java.

Jadi, kalau lo mencari suasana liburan yang vibrant, menginap di Hotel Hilton bakalan memberikan lho hal tersebut dan membuat lo jadi bahagia.

Kamar yang Romantis dan Elegan

Begitu lo masuk ke kamar, lo akan disambut dengan dekorasi di sekitar yang begitu dan juga klasik. Ini merupakan sebuah hadiah terindah yang bisa diterima oleh pasangan yang tengah berbulan madu Lelampuan kamar yang berwarna kuning menambah kesan romantis pada kamar yang lapang tersebut. Sementara itu, kamar mandinya juga didesain dengan model klasik-modern dan didominasi dengan material marmer.

Di antara kamar mandi dan ruang tidur, ada sebuah kaca dengan tirai yang dapat ditutup dan dibuka. Instalasi ini benar-benar sangat ideal bagi pasangan yang lagi berlibur dan menginap di sana.

Hotel Hilton Bandung yang sangat elegan ini benar-benar merupakan tempat yang nyaman untuk beristirahat ketika lo udah terlalu lelah menjelajahi setiap sudut kota Bandung

Fasilitas yang Lengkap

Ngomongin soal fasilitas, Hotel Hilton nggak perlu diragukan lagi. Di Hotel Hilton Bandung Paskal ini, ada kolam renang yang begitu luas dengan dekorasi yang benar-benar asyik dan juga tempat duduk yang bergaya unik. Kolam renang megah ini seolah mengingatkan lo pada gambaran-gambaran bangunan masa depan di berbagai film Hollywood.

So, nggak cuma berenang, aktivitas foto-foto pun bisa sangat menyenangkan saat dilakukan di area kolam renang Hotel Hilton Bandung.

Selain kolam renang, ada pula fasilitas lain seperti spa dan juga fitness center. Jadi kalau lo merasa capek banget setelah berwisata, lo bisa mencoba berbagai pilihan paket spa untuk memanjakan tubuh atau berolahraga di fitness center.

Kalau lo mau bersantai sambil membakar kalori, lo juga bisa pergi ke ruang sauna dan juga whirpool yang gratis untuk para penginap. Ada dua ruang whirpool dan sauna yang dikhususkan baik untuk laki-laki dan perempuan. Bener-bener fasilitas yang bikin kita nyaman dan membuat kita merasa seolah dihargai banget di hotel ini

Pilihan Makanan yang Lezat dan Segar

Hotel Hilton Bandung juga nggak main-main dalam memberikan fasilitas breakfast. Ketika makan pagi, lo bisa memilih buah-buahan yang masih segar dan juga makanan-makanan lain yang memiliki rasa amat lezat.

Selain itu, lo juga bisa memilih masakan Indonesia, masakan oriental, maupun masakan Barat. Semuanya tersedia di sana lho. Kerennya lagi, lo nggak perlu menunggu lama saat makanan yang lo inginkan habis, karena setiap kali makanan yang tersaji habis, para pelayan akan dengan sigap menambahkan stoknya sehingga para tamu pun nggak perlu menunggu terlalu lama.

Di Hotel Hilton, lo juga bisa mencicipi jajanan lezat khas Bandung. Meskipun hotel ini merupakan Hotel Internasional, tetapi tersedia juga lho jajanan-jajanan pasar khas Bandung seperti misalnya pukis mini dan juga ketan bakar. Hmm, bisa lo bayangin nggak sih berapa kalori yang bakal bertambah ke tubuh lo setelah menginap di hotel ini?

Kelebihan dan Kekurangan Hotel Hilton Bandung

Ngomongin kelebihan dan kekurangan Hotel Hilton Bandung, sebenarnya cukup relatif ya. Namun secara umum, kelebihan hotel ini terletak pada desainnya yang mewah, pelayanannya yang ramah, dan juga kebersihan hotel yang patut diacungi jempol.

Hotel ini benar-benar bersih banget sehingga lo pun nggak akan merasa jijik waktu menginap. Selain itu, lokasinya pun juga dapat menjadi kelebihan dari hotel ini. Lo nggak perlu bingung saat mau mengunjungi berbagai tempat pusat perbelanjaan menarik yang ada di kota Bandung karena hotel ini memang berada di dekat tempat-tempat menarik.

Bangunan yang megah juga bikin lo betah. Setiap sudut di hotel ini, mulai dari lobi, memang dibangun dengan cermat. Salah satu daya tarik di lobi utama adalah tangga melingkar yang megah bak kerajaan, sangat apik buat dijadikan latar foto atau bahkan objek utama. Intinya, hotel ini tuh bener-bener cantik banget!

Namun, lokasi itu bisa menjadi kekurangan dari hotel ini. Kalau Kota Bandung lagi macet banget, Hotel Hilton juga bisa kena dampaknya. Lo bakal jadi susah ke mana-mana dan pada akhirnya jalan kaki adalah solusi dari masalah itu.

Oh ya kekurangan lain juga terletak pada harganya. Dengan fasilitas yang menawan , udah pasti harga yang harus dibayarkan tinggi juga. Jadi, buat lo yang merupakan seorang backpacker dengan bujet terbatas, Hotel Hilton Bandung jelas bukan hotel yang direkomendasikan buat lo. Lebih baik, lo mencari hotel lain yang lebih sederhana dengan kamar yang juga nyaman. Ada banyak, kok, hotel semacam itu di Dago dan sekitarnya.

So, apakah hotel ini layak untuk dijadikan tempat menginap? Sebenarnya layak banget kalau lo punya bujet besar untuk berwisata di Bandung. Namun balik lagi, bagus nggaknya hotel itu tergantung selera dan tentunya kebutuhan. Kalau memang bujet lo terbatas, ya mungkin lebih baik lo cari hotel lain yang memang lebih murah. Well, ada banyak kok hotel murah yang ada di Bandung!

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*